10 Quotes Dari 10 Film Luar Negri #4

1. Ada saatnya aku berjuang dan ada saatnya aku berhenti berjuang karena tidak dihargai sama sekali.
"A Crazy Little Thing Called Love"

2. Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kira, meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya. "Plyfull Kiss"

3. Berbuat kesalahan adalah kekurangan manusia, namun belajar dari kesalahan adalah kelebihan manusia.
"Stand By Me"

4. Aku ingin berusaha sampai akhir, meskipun aku tidak tahu dimana akhirnya.
"To The Beautiful You"

5. Kamu tahu  aku takut hantu, tapi aku lebih takut hidup tanpa kamu.
"Pee Mak"

6. Kau boleh kehilangan kepercayaan pada kami, tapi jangan pernah kehilangan kepercayaan pada dirimu sendiri "Transformers 3"

7. Masa muda adalah anugerah dalam hidup. Buat masa mudamu penuh kenangan dan penuh arti.
"Crows Zero"

8. Ketika kau memiliki sebuah impian yang tinggi, jangan pernah lupakan impian itu hanya karena mendengar omongan orang lain. "Finding Dory"

9. Untuk sekali dalam hidupmu, kau harus berhenti berpikir tentang orang lain, kau harus melakukan apa yang ada dihatimu. "The Flash"

10. Jangan terlalu sibuk dengan pekerjaanmu. Nikmatilah hidupmu selagi masih bisa. Ingatlah keluargamu.
"Train To Busan"

Hanya seorang siswa yang mencari kegiatan bermanfaat dari pada menghambur-hamburkan uang untuk kegiatan yang tidak jelas dan tidak bermanfaat


EmoticonEmoticon