10 Quotes Dari 10 Film Luar Negri #2

1. Aku hanya bisa melihatmu dari jauh bahkan aku sudah tertinggal jauh dengan dia yang juga menyukaimu.
"Monstar"

2. Hanya ada satu cara waktu cepat berlalu, yaitu melewatkannya bersamamu.
"School"

3. Jadilah dirimu sendiri, karena hidup terlalu singkat untuk menjadi orang lain.
"Step Up 2 The Streets"

4. Tidak semua orang bisa menjadi seorang bintang yang hebat, tapi seorang bintang yang hebat bisa berasal dari mana saja. "Ratatouille"

5. Kita akan menemukan harapan pada situasi yang mustahil.
"Star Trek Beyond"

6. Aku merasa menyesal sudah menyukai seseorang. Karena terlalu berat beban bagi orang yang tak bisa balik menyukai. "High School Love On"

7. Aku memilih menginggalkan kekayaan yang begitu melimpah, daripada harus meninggalkan keluarga.
"Charlie And The Chocolate Factory"

8. Kalau dengan mencoba tak bisa aku dapatkan, maka ku lakukan yang ingin ku lakukan.
"Orange Marmalade"

9.Asal kamu mau, siapa pun kamu, kamu bisa jadi apapun.
"Zootopia"

10. Semua basa-basi ini secara mendadak berubah menjadi indah karena musik
"Begin Again"


Hanya seorang siswa yang mencari kegiatan bermanfaat dari pada menghambur-hamburkan uang untuk kegiatan yang tidak jelas dan tidak bermanfaat


EmoticonEmoticon