10 Quotes Dari 10 Film Luar Negri #1

1.  Tidak penting saya berasal dari mana, tapi saya tahu kemana tujuan saya
"9 Summers 10 Autumns"

2.  Kenapa dia memberiku harapan dan menuntunku menuju harapan yang kosong
"The Innocent Man"

3.  Gadis itu sulit dipahami, ketika dia mengatakan tidak ada yang salah itu berarti ada sesuatu yang salah
"Our times"

4.  Aku juga ingin bertindak seolah semua baik-baik saja. tapi karena itu tak mungkin, aku hanya bisa
bersembunyi "Pinocchio"

5.  Itulah masalahku. Aku sering memberi nasehat yang sangat baik untuk diriku sendiri, tapi aku jarang mengikutinya "Alice In  Wonderland"

6.  Uang tidak akan mengubah seseorang, tetapi uang akan mengungkapkan siapa mereka
"Hacker"

7.  Aku tidak pernah mengatakan padanya berapa aku menyukainya dan berapa banyak aku terluka karena
meninggalkanya "Love rain"

8.  Meskipun aku tidak tau dimana dia sekarang, tapi dia adalah seseorang yang membuat aku memahami
sesuatu yang disebut cinta "Crzy Little Thing Called Love"

9.  Temukanlah sesuatu yang kau pedulikan, dan pedulikanlah dengan benar-benar
"London Has Fallen"

10. Jika kau ingin berlari, maka larilah bersamaku , karena lari akan menyenangkan jika dilakukan bersama
"Descendants Of The Sun"




Hanya seorang siswa yang mencari kegiatan bermanfaat dari pada menghambur-hamburkan uang untuk kegiatan yang tidak jelas dan tidak bermanfaat


EmoticonEmoticon