Kalian tidak lelap tidur setelah bermain hp! tenang, baca tips-tips berikut ini

Oke kembali lagi bersma TBP. kali ini saya akan membahas tips agar tidur lelap setelah bermain hp. sering terjadi dikalangan masyarakat,ketika malam sudah tiba .masih pada bermain HP, terutama dikalangan remaja . banyak remaja yang sering kali bermain hp hingga larut malam .dan setelah bermain hp kebanyakan pada tidak nyenyak. Dikarenakan radiasi HP sangatlah kuat , dan berefek pada tubuh kita . maka dari itu berikut beberapa cara agar kita dapat tidur lelap setelah bermain HP

 1. Minum air mineral minimal 3 tegukan. Meminum air mineral dapat mengembalikan oksigen dialiran darah kita .jadi ketika darah mendapatkan asupan oksigen maksimal maka otak akan lebih tenang.

 2. letkakkan telapak tangan pada lantai selama 2 sampai 3 menit .meletekan tangan pada lantai selama 2 sampai tiga menit dapat mempelancar aliran darah yang melalui otak .sebab, ketika otak kekurangan aliran darah yang semestinya .akan menyebabkan pusing dan lain hal . selain meletakan tangan di lantai kita juga bisa sujud dan lain sebagainya . yang pasti posisi kepala lebih dilebih rendahkan selama 2 sampai 3 menit.

3. Sesudah mainan HP, jangan langsung tidur, melainkan diselangi selama 30 menit agar radiasi yang dipancarkan oleh cahaya hp hilang. Karena radiasi yang diciptakan oleh hp sangatlah besar.

Sekian pembahasan tentang tips agar tidur lelap setelah bermain hp. Semoga bermanfaat dan jika ada krtik maupun sarang sangat saya hargai .

Hanya seorang siswa yang mencari kegiatan bermanfaat dari pada menghambur-hamburkan uang untuk kegiatan yang tidak jelas dan tidak bermanfaat

2 komentar


EmoticonEmoticon