Berawal Dari ke Isengan ,Kini Anime One Punch Man Naik Daun

  One Punch Man merupakan salah satu manga yang terkenal akhir-akhir ini . Manga ini berawal dari ke isengan seseorang yang berinisialkan dengan nama pena ONE. Nama One Punch Man berawal dari sebua karakter manga lawas yang berjudul Anpanman , karena di Jepang pengucapannya hampir mirip , maka nama One Punch Man lah yang dipilih.
 Seri ini di publikasikan secara independen pada tanggal 3 juni tahun 2009 lalu .Tak disangka manga ini mendapa lebih dari 55 juta pembaca, dimana sekitar 60 ribu orang pembaca per harinya.Dikarenakan kepopuleran seri ini , akhirnya sang pengarang manga ini berkerjasama dengan Yousuke Murata (pengarang manga Eyeshield 21 ). sebelumnya serial ini sudah mencapai lebih dari 88 chapter. Yousuke Murata tertarik dengan manga ini, akhirnya ia mencoba menghubungi pengarang manga ini  melalui Twitter untuk menjalani kerjasama. Kerjasama ini akhirnya membuahkan hasil, dimana untuk publikasinya di Jepang dipegang oleh Young Jump Web Comic pada tahun 2012 lalu. Dan untuk publikasi dalam bahasa Inggris, Viz Media dipilih menjadi pengembang lisensi manga ini.
One Punch Man menceritakan sebuah kisah seseorang yang bernama Saitama, ia memiliki kemampuan super yaitu pukulan maut . Saking luar biasa pukulannya, ia mampu mengalahkan monster-monster raksasa hanya dengan sekali pukulan saja (sesuai dengan judul manganya) .
Setelah berjalan dua tahun, akhirnya karya Yousuke Murata dan One ini sudah mencapai 64 chapter , bahkan sejak bulan maret 2015, versi anime One Punch Man sudah mendapatkan lampu hijau. 
Kini pihak studio aniem Mdhouse sedang melakukian pengerjaan versi anime-nya. versi anime One Punch Man  tayang pada bulan Oktober 2015 . Versi anime ini ceritanya ditulis oleh Tomohiro Suzuki (penulis skrip Tiger&Bunny), dan diarahkan oleh Singo Natsume (pengarah Space Dandy, serta animator beberapa film layar lebar Doraemon).Dan setelah versi anime season pertama sudah rilis, kini rumornya season dua akan tayang pada tahun 2017 mendatang.
Semoga bermanfaat ....

Hanya seorang siswa yang mencari kegiatan bermanfaat dari pada menghambur-hamburkan uang untuk kegiatan yang tidak jelas dan tidak bermanfaat


EmoticonEmoticon